Spesifikasi dan Harga SUZUKI IGNIS


Daftar Harga SUZUKI IGNIS

SUZUKI IGNIS GL M/T

Gasoline, Manual Transmission

Rp. 139,5 juta
OTR Rp. 139,500,000 TDP Rp. 5,000,000 Angs. Rp. 3,495,000/60x

* ingin beli mobil / test drive mobil ini? di mobiloka tinggal isi form aja!
kami yang akan menghubungi dengan penawaran terbaik.
Beli Mobil Test Drive

SUZUKI IGNIS GLX M/T

Gasoline, Manual Transmission

Rp. 159,5 juta
OTR Rp. 159,500,000 TDP Rp. 15,950,000 Angs. Rp. 3,954,000/60x

* ingin beli mobil / test drive mobil ini? di mobiloka tinggal isi form aja!
kami yang akan menghubungi dengan penawaran terbaik.
Beli Mobil Test Drive

SUZUKI IGNIS GLX A/T

Gasoline, Autometic Transmission

Rp. 169,5 juta
OTR Rp. 169,500,000 TDP Rp. 16,950,000 Angs. Rp. 4,172,000/60x

* ingin beli mobil / test drive mobil ini? di mobiloka tinggal isi form aja!
kami yang akan menghubungi dengan penawaran terbaik.
Beli Mobil Test Drive
Harga untuk wilayah JABODETABEK

IGNIS 2017

Beberapa waktu lalu, tepatnya pada Senin (17/4/2017). PT Suzuki Indomobil Sales secara resmi telah merilis Suzuki Ignis terbaru. Mobil buatan pabrik asal Jepang ini merupakan tipe SUV yang hadir dengan mengusung gaya stylish dan sporty dan siap bersaing dengan para kompetitornya. Selain itu, SUV buatan Suzuki ini bakal dihadirkan di tengah ketatnya persaingan pasar otomotif di Indonesia dalam bentuk utuh (CBU) yang didatangkan langsung dari India. Tak hanya itu saja, Suzuki Ignis pun juga bakal menawarkan bekalan spesifikasi cukup tangguh dengan segudang fitur yang cukup fungsional nan cukup canggih guna menunjang kenyamanan maupun keselamatan pengguna. Yang cukup menarik, jika dibandingkan dengan mobil tipe LCGC yang dikenal sebagai mobil murah ramah lingkungan, Suzuki Ignis pun juga akan dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif. Tentu, hal itu merupakan nilai plus tersendiri bagi SUV besutan Suzuki ini. Selain itu, kira-kira apa saja sih keunggulan yang dimiliki Suzuki Ignis ini? Tentu, sobat sudah pada bertanya-tanya bukan?

Jika melihat dari desain yang ditawarkan, gaya desain yang diusung pada Suzuki Ignis ini memang dibuat dengan rasa khas SUV kompak yang tampak begitu stylish dan cukup sporty. Di mana Suzuki telah membekali SUV buatannya ini dengan rancangan bodi dari platform Heartect berstruktur high-rigid underbody dimana bodi dari Suzuki Ignis ini mengusung konsep Total Effective Control Technology. Maka, tak heran selain mampu menunjukkan tampilan eksterior yang khas, dengan bekalan desain dan struktur bodi tersebut maka akan membuat SUV kompak ini semakin kokoh dan handal dikendarai di segala medan. Tak hanya itu saja, sebagai generasi baru Urban SUV, Suzuki Ignis yang bakal menjadi pesaing mobil-mobil lain di kelasnya ini pun juga akan menawarkan performa dapur pacu handal dan fitur-fitur berkelas. Seperti dengan dibenamkannya mesin jenis K12M pada Suzuki Ignis ini yang mengusung kapasitas 1.197cc dengan sistem pembakaran Multipoint Injectio yang akan memberikan kinerja mesin pacu handal dan cukup tangguh. Sehingga akan mampu mendukung mobilitas perkotaan yang begitu dinamis. Bahkan, dengan ragam fitur yang berteknologi terkini, Suzuki Ignis ini akan mampu memberikan kenyamanan maupun keselamatan saat berkendara.

Memang, jika kita melihat dari sisi tampilan bodinya, SUV kompak garapan Suzuki ini tampak mengusung desain yang bergaya sporty dan stylish. Hal itu memang bisa dilihat dari segi tampilannya sendiri di mana SUV ini memiliki desain yang cukup menarik dan mengusung tampilan SUV yang begitu khas pada setiap sisi. Dimulai dari depan Suzuki Ignis, tampak gaya yang mengusung konsep Clam Shell Bonnet yang begitu stylish dan terlihat begitu modern. Desain ini dibuat dengan rancangan grille depan memanjang mencakup lampu utamanya. Nah, berkaitan dengan lampu utama/headlamp, Suzuki Ignis akan mengandalkan headlamp tipe LED Projector headlamps with DRL pada varian tertinggi di mana dengan bekalan headlamp tersebut maka diyakini akan mampu memberikan pencahayaan yang cukup terang. Bahkan, fog lamp yang terpasang manis pada bagian bawah atau tepatnya di bumper depan Suzuki Ignis ini pun kian mampu membantu pencahayaan ketika berkendara di cuaca hujan deras atau pun berkabut. Lalu, pada sektor bodi sampingnya, tampaknya tak ada yang cukup menonjol. Hanya saja, tampilan desain yang berciri khas SUV kompak tampak cukup kuat juga pada sektor bodi samping Suzuki Ignis tersebut. Selain itu, yang cukup memikat perhatian yaitu disematkannya Roof Rails (khusus tipe GX) yang membuatnya kian lebih tampak modern dan atraktif. Kemudian, menginjak pada sektor belakang, mobil ini akan hadir dengan mengusung High Mount Stop Lamp berteknologi LED dan Rear Combination Lamps yang didesain begitu serasi dan seimbang dengan gaya lekuk tubuh pada bagian bodi belakang Suzuki Ignis tersebut. Yang cukup menarik, yaitu meski lampu belakangnya mampu memberikan pencahayaan cukup terang namun stop lamp yang dibawanya diyakini tak akan membuat silau pada setiap pengendara di belakangnya. Dengan begitu maka bisa dipastikan bahwa sektor eksterior pada spesifikasi Suzuki Ignis ini memang bisa dibilang cukup stylish dan atraktif.

Spesifikasi SUZUKI IGNIS

Seri Mesin- / K12M
Silinder1,197 cc
Diameter x Langkah73.0 x 71.5 mm
Daya Maksimum 83 PS/6,000 rpm
Torsi Maksimum113 Nm/4,200 rpm
Sistem Pemasukan Bahan BakarMultipoint Injection
Bahan BakarBensin
Kapasitas Tangki32 Liter
Power SteeringRack & Pinion
TransmisiManual/Automatic
Suspensi DepanMcPherson Strut with Coil Spring
Suspensi BelakangTorsion Beam with Coil Spring
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangDrum, Leading &Trailing
Ukuran BanDrum, Leading &Trailing
MOBILOKA Cari mobil? hubungi kami segera

Mobiloka (www.mobiloka.com) didirikan pada akhir 2014, bertujuan untuk menjadi situs pilihan pasar otomotif Indonesia dengan jaringan terbesar yang menjamin keamanan transaksi jual beli mobil bekas. Dengan banyaknya pilihan dan kemudahan pembelian mobil, Mobiloka hadir menjembatani transaksi jual beli mobil baru dan bekas Anda.
tentang mobiloka..

HUBUNGI KAMI

  • 021 8378 0485
  • mobiloka_csr
  • +6282298009499
  • 58DEB8D6
2016 Mobiloka. All Rights Reserved