Spesifikasi dan Harga PROTON STAR


Daftar Harga PROTON STAR

Harga diatas adalah harga dari Promo Jual Mobil Baru

PROTON EXORA STAR

Seperti yang sudah sobat ketahui bahwa Proton Exora Srat FLX hadir pada kelas mobil MPV, pastinya mobil ini memilki tampilan sangat sporty dan elegan, hal tersebut dapat sobat lihat sendiri pada sisi depannya yang akan nampak terlihat desain headlampnya sangat tajam sekali. Selain itu juga terdapat pula front bumper sangat berkarakter dan membuat tampilan depannya lebih stylish, sedangkan untuk grille juga terlihat sangat simpel namun sangat berkesan sekali.

Sedangkan pada bagian bodinya terlihat sangat elegan karena telah mendapat sentuhan-sentuhan dari sang ahlinya, kemudian untuk sisi belakngnya akan terlihat stoplamp yang berukruan cukup besar dan mampu menghasilkan pencahayaan sangat maxsimal. Kemudian untuk desain interiornya juga terlihat sangat mewah sekali serta memilki ruang cukup lega, karena sudah terdapat banyak fitur-fitur berteknologi canngih dan modern yang dapat memberikan kenyamanan secara maxsimal.

Hadir pada kelas mobil MPV Proton Exora Star FLX memilki ukuran dimensi dengan panjang mobil 4.592 mm, lebar mobil 1.800 mm, serta tingginya 1.691 mm dengan memilki jarak sumbu roda 2.730 mm. Ukuran dimensi tersebut memang ukuran yang sangat cocok sekali untuk mobil berjenis MPV seperti Proton Exora Star FLX, selain itu mobil besutan dari Proton hanya memilki berat 1.422 kg (M/T) saja. Sehingga mobil akan sangat mudah untuk dikendalikan meskipun mobil dalam keadaan kecepatan rendah maupun tinggi.

Pada bagian dapur pacu dari Proton Exora Star FLX, pemebekaln pada bagian dapur pacunya pasti akan sangat sebanding dengan harga Protono Exora Star FLX yang telah ditawarkannya. Berbekal mesin bertipe CAMPRO CPS 4 cylinder, DOHC 16V 1.6L dengan kapasitas 1600 cc mampu menghasilkan tenaga maxsimalnya mencapai 125 hp pada putaran mesin 6.500 rpm, sedangkan untuk torsinya mampu mencapai 150 Nm pada putaran mesin 4.500 rpm.

Performa tersebut dirasa sangat cukup sekali unutk sekelas mobil seperti Proton Exora Star FLX dan tak hanya sampai disitu saja loh sob, karena pada mobil besutan dari Proton ini telah memilki akselerasi 0-100 km/jam hanya membutuhkan waktu 13,1 (M/T) detik saja dan untuk tip speednya 170 (M/T) km per jam. Pencapaian yang telah dihasilkan oleh Proton Exora Star FLX memang sangat sebanding dengan harga Proton Exora Star FLX yang telah ditawarkan oleh pihak Proton.

Spesifikasi PROTON STAR

Seri Mesin- / CAMPRO CPS 4 cylinder, DOHC 16V 1.6L
Silinder4/1600
Diameter x Langkah-
Daya Maksimum 125 hp/6.500 rpm
Torsi Maksimum150 Nm/4.500 rpm
Sistem Pemasukan Bahan Bakar-
Bahan BakarBensin
Kapasitas Tangki-
Power SteeringHydraulic
TransmisiManual , Automatic
Suspensi Depan McPherson Strut
Suspensi BelakangTorsion Beam
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangDrum
Ukuran Ban195/65 R 15 “
MOBILOKACari mobil? hubungi kami segera

Mobiloka (www.mobiloka.com) didirikan pada akhir 2014, bertujuan untuk menjadi situs pilihan pasar otomotif Indonesia dengan jaringan terbesar yang menjamin keamanan transaksi jual beli mobil bekas. Dengan banyaknya pilihan dan kemudahan pembelian mobil, Mobiloka hadir menjembatani transaksi jual beli mobil baru dan bekas Anda.
tentang mobiloka..

HUBUNGI KAMI

  • 021 8378 0485
  • mobiloka_csr
  • +6282298009499
  • 58DEB8D6
Alamat Mobiloka
2018 Mobiloka. All Rights Reserved