Spesifikasi dan Harga MITSUBISHI MIRAGE


Daftar Harga MITSUBISHI MIRAGE

Harga diatas adalah harga dari Promo Jual Mobil Baru

MITSUBISHI MIRAGE 2017

Mitsubishi Mirage kembali dihadirkan dengan tampilan baru yang lebih stylish dan modern. Mitsubishi Mirage versi terbaru 2017 ini memang sengaja dihadirkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) selaku APM resmi untuk penjualan mobil Mitsubishi di Indonesia untuk menarik minat para konsumen. Memang, jika dilihat sekilas, tampilan dari Mitsubishi Mirage versi baru 2017 ini memiliki konsep desain bodi yang tak berbeda jauh dengan versi lamanya. Namun, perbedaan yang tampak terlihat mencolok yaitu pada sisi eksteriornya yang tampil lebih stylish dan modern. Meski secara perlahan kehadiran city car mulai mendapat desakan dari varian LCGC, kehadiran Mitsubishi Mirage ini tetap menarik perhatian karena selama ini Mitsubishi dikenal sebagai peracik mobil-mobil mewah yang dibekali spesifikasi powerful. Hal inilah yang membuat Mitsubishi Mirage generasi baru tak boleh lepas dari pandangan mata karena pihak produsen pembuatnya pun tentunya memiliki sesuatu yang spesial pada mobil city car mungil terbarunya ini.

Sebenarnya, seperti yang sudah dikatakan di atas bahwa spesifikasi Mitsubishi Mirage versi 2017 terbaru ini secara keseluruhan tidak ada perubahan yang cukup signifikan. Hanya saja, perubahan yang cukup menonjol tampak pada tampilan desain eksteriornya. Pasalnya, dari segi konsep, Mitsubishi Mirage 2017 terbaru ini akan memperlihatkan tampilan eksterior yang cukup menarik dan sporty, terutama pada bagian bodi depannya yang didesain lebih menarik. Namun, pada sisi samping hingga ke belakang pun juga tampil cukup menari sehingga cocok dikendarai bagi para kawula muda. Selain itu, di sisi interiornya tampaknya semakin kompleks dan mewah untuk ukuran city car dengan jok berbalut kulit berkualitas tinggi. Keunggulan lain yang dimiliki oleh Mitsubishi Mirage ini adalah pada ruang kabinnya yang tergolong cukup luas. Hal ini tentunya akan menambah kenyamanan pengemudi dan juga penumpangnya. Sedangkan pada bagian jantung dapur pacu, mobil baru Mitsubishi ini tetap mengandalkan mesin DOHC MIVEC berkapasitas 1.193 cc. Dengan dukungan fitur ECI-MPI (Electronic Control Injection-Multi Point Injection) mesin pada Mitsubishi Mirage ini tergolong cukup irit dan tentunya bandel.

EKSTERIOR

Memang, jika kita lihat pada fisik tampilan eksteriornya, desain yang diusung pada spesifikasi Mitsubishi Mirage 2017 ini bisa dibilang cukup menawan dan lebih sporty jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Bahkan, kesan sporty pun semakin tampak pada mobil ini di mana pada bagian depan kini terlihat sebuah bumper depan yang didesain lebih memanjang berbezel chrome dan sedikit melebar lengkap dengan fog lamp modern di mana di atasnya terdapat grille depan yang dibalut warna chrome. Sehingga membuat tampilan dari Mitsubishi Mirage ini menjadi tampak lebih sporty dan stylish. Tak hanya itu saja, pada bagian depan juga masih terpasang lampu utama yang dibentuk sedikit menyipit dan berteknologi halogen yang mampu memancarkan cahaya yang cukup terang. Sehingga, si pengemudi pun akan lebih mudah dalam mengendarai mobil ini terutama ketika melewati jalan sepi dan minim pencahayaan.  Di sisi lain, bentuk bodi dari Mitsubishi Mirage 2017 terbaru ini juga terdapat beberapa pembaruan lain, seperti beberapa garis tegas dengan kolaborasi mengkilap seperti yang terletak pada bagian bawah bumper depan. Tentu, desain gars tersebut akan semakin membuat tampilan mobil ini semakin berotot. Nah, di sisi lain, pada sektor bodi sampingnya pun juga tak kalah hebat di mana sisi samping pada Mitsubishi Mirage 2017 terbaru ini didesain dengan bentuk yang sederhana dan minimalis, namun tetap terlihat begitu bergaya berkat adanya lekukan bodi yang cukup dinamis dan handle door terbaru yang semakin membuat tampilannya kian menawan. Selain itu, menginjak pada sektor belakang, tampak sepasang stop lamp yang dibentuk sederhana namun cukup menarik di mana mampu memancarkan cahaya lampu yang cukup terang namun tak akan membuat pengemudi di belakangnya silau. Tak hanya itu saja, pada sektor belakangnya tersebut, tampak sebuah spoiler minimalis yang menghias tampilan pada bodi belakang dan wiper pada kaca belakang sehingga tak heran jika sektor belakang pun kini memiliki desain yang tak kalah menariknya dengan desain depan. Nah, kemudian menginjak pada bagian knalpot, tampak didesain sedikit minimalis namun memiliki corak krom yang membuat sektor eksterior pada spesifikasi Mitsubishi Mirage 2017 terbaru ini lebih tampak stylish dan elegan pada setiap sisinya.

INTERIOR

Menginjak pada segmen berikutnya ini, kita akan memasuki ruang kabin untuk mengetahui sektor interior dari spesifikasi Mitsubishi Mirage 2017 terbaru. Nah, pada sektor ini, setiap pengguna akan disajikan dominasi tampilan berwarna hitam yang berkombinasi dengan warna putih pada kabin dan dashboardnya. Bahkan bisa dikatakan bahwa materialnya pun terbilang cukup bagus dan berkualitas untuk kelas city car. Dimulai dari sektor setir kemudinya didesain dengan bentuk yang lebih sporty dan comfort dengan tampilan garnish dan piano Black. Selain itu, pada setir kemudi Mitsubishi Mirage ini, terdapat fitur instrument panel under tray dan gear shift lamp pada dashboardnya yang sanggup memberikan kemudahan ketika oper gigi dengan lampu indikator terbaru pada bagian transmisi. Kemudian, untuk beberapa panel di bagian dashboard terdapat panel yang menampilkan service reminder, trip computer, serta indikator penunjuk bahan bakar. Semua panel indikator Mitsubishi Mirage versi baru ini didesain lebih atraktif dan enak dilihat, serta tentunya tetap informatif. Selanjutnya ada fitur center panel dengan aksen krom pada bagian tengah dashboard yang bisa digunakan sebagai panel audio system dan AC otomatis. Selain itu, pada detail bagian interior dari Mitsubishi Mirage pun juga didukung dengan material interior yang cukup bagus serta didominasi warna hitam dan ivory sebagai balutan kursi. Untuk kabinnya, meskipun didesain dengan lebih lega namun mobil ini direkomendasikan hanya untuk mengangkut maksimal empat penumpang. Fitur tambahan yang cukup menarik dari versi baru Mirage ini adalah adanya ruang penyimpanan di bawah steering wheel Mitsubishi Mirage yang bisa dimanfaatkan untuk memudahkan pengemudi menyimpan kebutuhannya. Selain itu, ada juga spacious luggage atau bagasi yang menawarkan kapasitas penyimpanan lebih lega dan sudah dilengkapi dengan lampu penerangan yang bisa memudahkan pengendara untuk menyimpan barang saat perjalanan terutama di malam hari. Fitur-fitur ini lah yang membuat spesifikasi Mitsubishi Mirage terbaru 2017 ini terasa lebih nyaman saat digunakan berkendara jarak jauh.

Spesifikasi MITSUBISHI MIRAGE

Seri Mesin- / 1.2 – liter 12-valve 3-cylinder DOHC MIVEC (3A92)
Silinder1,193 cc
Diameter x Langkah-
Daya Maksimum 77.5 (57 kW) /6000
Torsi Maksimum10.2 (100 Nm) / 4000
Sistem Pemasukan Bahan BakarECI-MPI (Electronic Control Injection-Multi Point Injection)
Bahan BakarBensin
Kapasitas Tangki35 lITER
Power SteeringRack and pinion with electronic power assist (Tilt column steering wheel function)
TransmisiCVT
Suspensi DepanMacPherson strut suspension with Coil Spring
Suspensi BelakangTorsion beam suspension with Coil Spring
Rem Depan13" ventilated disc
Rem Belakang7" leading and trailing drums
Ukuran Ban175 / 55r15 tires + 15" Alloy wheel
MOBILOKACari mobil? hubungi kami segera

Mobiloka (www.mobiloka.com) didirikan pada akhir 2014, bertujuan untuk menjadi situs pilihan pasar otomotif Indonesia dengan jaringan terbesar yang menjamin keamanan transaksi jual beli mobil bekas. Dengan banyaknya pilihan dan kemudahan pembelian mobil, Mobiloka hadir menjembatani transaksi jual beli mobil baru dan bekas Anda.
tentang mobiloka..

HUBUNGI KAMI

  • 021 8378 0485
  • mobiloka_csr
  • +6282298009499
  • 58DEB8D6
Alamat Mobiloka
2018 Mobiloka. All Rights Reserved