Spesifikasi dan Harga DATSUN GO


Daftar Harga DATSUN GO

Harga diatas adalah harga dari Promo Jual Mobil Baru

DATSUN GO

Sempat diremehkan saat pertama kali hadir pada pertengahan 2014 yang lalu, kini Datsun GO Panca malah menjelma menjadi salah satu kendaraan LCGC yang paling digemari publik. Meski penjualannya belum bisa melebihi seri LCGC tiga baris Datsun GO+, namun versi small hatchback dari mobil andalan Datsun ini tetap mampu mencuri perhatian di tengah-tengah boomingnya mobil tipe LCGC. Datsun GO Panca sendiri memang hadir setelah Datsun memperkenalkan varian Datsun GO+ yang memiliki dimensi lebih panjang. Kesuksesan varian Datsun GO+ membuat Datsun percaya diri untuk meluncurkan varian keduanya. Secara historis, nama Datsun memang cukup punya sejarah manis di dunia otomotif Indonesia. Datsun sempat populer di Tanah Air berkat varian pikap Datsun 620 dan juga sedan Datsun 120Y yang dulu sangat ikonik sebagai “sedan drag”. Datsun GO Panca sendiri juga dikenal dengan nama Datsun GO Panca, merujuk daya tampung mobil tersebut yang mampu menampung maksimal 5 orang. Sama seperti versi low MPV Datsun GO+ yang sempat kurang diminati publik, justru kini versi hatchback ini semakin menununjukkan prestasinya dengan menjadi salah satu varian LCGC terlaris di Tanah Air.

EKSTERIOR

Jika diamati dari luar, desain eskterior mobil ini memang tak kalah kerennya dengan varian hatchback atau LCGC dari pabrikan lain. Hadir dengan sasaran konsumen kaum muda yang aktif, Datsun GO Panca tampil dengan desain luar yang cukup sporty dan berkarakter agresif. Fascia depan mobil ini tampil dengan konsep stylish lewat bentuk grill heksagonal dengan tambahan emblem Datsun di dalamnya. Front grill pada Datsun GO Panca ini memang tak terlalu “ramai”. Hanya bentuk heksagonal berwarna krom dengan bagian tengah terdapat motif sarang lebah berwarna gelap. Mobil ini juga menawarkan tampilan dengan gaya modern lewat headlamp berteknologi halogen. Konsep lampu utama pada Datsun GO Panca ini mirip pada mobil-mobil sport Eropa dengan sudut-sudut tegas serta dirancang lebih artisitik lewat garis lengkung yang elegan. Masih di bagian depan, bumper pada mobil ini juga mengusung desain minimalis dengan tak banyak lekukan. Citra sporty juga ditampilkan pada desain bumper Datsun GO Panca lewat jaraknya yang tak terlalu tinggi dengan tanah. Beralih pada desain samping, desain bodi sebelah kanan dan kiri mobil ini sangat kentara aura city car lewat desain yang tak banyak lekukan tajam dan kaca yang dibuat agak sempit. Lantas sektor buritan Datsun GO Panca juga tampil berkarakter berkat pemasangan stoplamp persegi dengan efek smoke serta bumper belakang yang dibentuk selaras dengan garis body. Sedangkan untuk menambah kesan sporty dan elegan, Datsun GO Panca juga memiliki bermacam aksesoris seperti roof spoiler, front dan rear skirt lengkap dengan bumper dan fender yang gagah, juga ada D-cut grill dengan aksen krom. Namun semua aksesoris tersebut hanya tersedia pada spesifikasi Datsun GO Panca tipe T-Active yang merupakan varian tertinggi dari keluarga hatchback Datsun.

INTERIOR

Desain interior pada mobil ini memang diirancang dengan konsep minimalis, namun tetap bercitarasa modern. Hal ini terlihat mulai dari bahan dashboard Datsun GO Panca yang bertekstur kulit dengan tambahan ornamen beraksen silver dan hitam sehingga menambah aura elegan. Untuk dashboard depannya sendiri tak banyak panel yang tersedia kecuali tipe T-Active dan T-Option yang sudah dilengkapi dengan audio player modern. Selain itu, interior depan Datsun GO Panca juga dirancang begitu rapi dan praktis lewat penempatan tuas persneling yang berbeda dengan kebanyakan mobil dengan ditempatkan di sisi tengah bawah dashboard. Untuk setir kemudi Datsun GO Panca juga standar dan tak banyak tombol tersedia. Lalu speedometer dibuat dengan tampilan lebih informatif ditutup dengan AC register yang bisa diputar hingga 360 derajat. Beralih pada bagian jok, dirancang cukup berkelas mulai dari kursi depan yang menyatu untuk menawarkan ruang untuk tas atau barang bawaan pengemudi. Selain itu kabin kemudi pada Datsun GO Panca juga dibangun dengan ruang kepala lebih lega dan jok yang sudah dilengkapi dengan kursi yang bisa menyesuaikan posisi tubuh. Terakhir, pada spesifikasi Datsun GO Panca di bagian bagasi juga tersedia ruang bagasi yang luas dengan kapasitas bagasi mencapai 265 liter sehingga memudahkan membawa barang.

Spesifikasi DATSUN GO

Seri MesinHR12DE / -
Silinder1,198
Diameter x Langkah-
Daya Maksimum 68/5000
Torsi Maksimum104/4000
Sistem Pemasukan Bahan Bakar-
Bahan BakarBensin
Kapasitas Tangki-
Power SteeringPower steering
Transmisi5 Speed MT
Suspensi DepanMc Pherson Strut with Coil Spring
Suspensi BelakangTorsion Beam
Rem DepanDisc
Rem BelakangDrums
Ukuran Ban-
Daftar Promo Mobil

Daftar Harga DATSUN


Daftar Harga Mobil Terbaru


MOBILOKACari mobil? hubungi kami segera

Mobiloka (www.mobiloka.com) didirikan pada akhir 2014, bertujuan untuk menjadi situs pilihan pasar otomotif Indonesia dengan jaringan terbesar yang menjamin keamanan transaksi jual beli mobil bekas. Dengan banyaknya pilihan dan kemudahan pembelian mobil, Mobiloka hadir menjembatani transaksi jual beli mobil baru dan bekas Anda.
tentang mobiloka..

HUBUNGI KAMI

  • 021 8378 0485
  • mobiloka_csr
  • +6282298009499
  • 58DEB8D6
Alamat Mobiloka
2018 Mobiloka. All Rights Reserved