Spesifikasi dan Harga BMW X1


Daftar Harga BMW X1

Harga diatas adalah harga dari Promo Jual Mobil Baru

BMW X1 sDrive18i xLine, yang merupakan varian termahal dengan harga Rp 659 juta. Sementara di bawahnya ada varian BMW X1 sDrive18i, berharga Rp 619 juta, keduanya Off the Road. Harga ini memang jauh lebih murah. Bandingkan saja, tipe termahal yang bermesin diesel di banderol Rp 689 juta (Off the Road).

Selain bermesin lebih kecil, beberapa komponen penggerak roda juga dipangkas, tak ada lagi drive shaft (as kopel), as roda dan differential belakang. Hal ini terjadi karena BMW X1 terbaru hadir berpenggerak roda depan, plus mesin 3 silinder berkapasitas 1.500 cc.

Memang, dengan kapasitas seperti itu, tak jauh dari hatchback atau city car. Namun dengan bantuan induksi udara TwinPower Turbo, tenaganya melonjak sehingga mampu menghasilkan daya maksimum 136 dk dan torsi puncak 220 Nm. Kemampuan ini, setara dengan mesin BMW Naturally Aspirated (NA) berkapasitas 1.800 cc!

Baik BMW X1 sDrive18i maupun BMW X1 sDrive 18i xLine, terdapat fitur tiga pilihan mode berkendara. Eco Pro, Sport dan Comfort. Pada mode berkendara Eco Pro, BMW membatasi putaran mesin hanya mencapai 1.500 rpm untuk berpindah ke tingkat gigi berikutnya. Ditambah dukungan fitur i-stop, meski menggunakan turbocharger, namun konsumsi bahan bakar bisa terjaga agar tetap efisien.

Bagi pengendara yang lebih agresif, fitur Sport hadir untuk memenuhi gaya berkendara cepat. Lonjakan rem terasa begitu ringan dan cukup menyentak saat pedal akselerator diinjak.

Selain itu sensitivitas throttle body juga terasa perbedaannya ketimbang fitur lain. Putaran kemudi justru terasa lebih realistis terhadap permukaan aspal karena terasa sedikit berat.

Artinya pengendalian lebih terasa tajam dengan menggunakan mode berkendara ini.

Ada keuntungan dengan rancangan baru ini. Wheelbase lebih pendek 90 centimeter, menjadikanny lincah bermanuver, lantas bonnet tidak panjang, memberikan rasa percaya diri bagi pengemudinya, saat mengendarai BMW X1. Ubahan ini juga membuat bobot berkurang sekitar 25 Kg, membuat manuvernya kian lincah di berbagai kondisi jalan.

Penggerak roda depan otomatis menambah keuntungan di bagian kabin, terutama belakang. Pasalnya gearbox tunnel (terowongan girboks dan as kopel) sudah tak lagi digunakan dan membuat lantai di baris kedua menjadi lebih landai. Otomatis menambah kenyamanan bagi ruang kaki penumpang belakang.

Ruang penyimpanan barang cukup banyak pada BMW X1. Terdapat lima laci tertutup dan enam tempat minuman yang mampu memenuhi kebutuhan seluruh penumpang.

Selain itu masih ada ruang bagasi yang cukup lapang dengan pintu elektrik yang dengan mudah diakses dari luar maupun dari kursi pengemudi.

Spesifikasi BMW X1

Seri Mesin- / DOHC
Silinder1499 cc
Diameter x Langkah-
Daya Maksimum 136 hp
Torsi Maksimum220 Nm
Sistem Pemasukan Bahan BakarDirect Injection
Bahan BakarBensin
Kapasitas Tangki51 L
Power SteeringRack & Pinion
TransmisiOtomatis 6 Percepatan
Suspensi DepanAdaptive Suspension
Suspensi BelakangAdaptive Suspension
Rem DepanDisk Berventilasi
Rem BelakangDisc
Ukuran BanR18
MOBILOKACari mobil? hubungi kami segera

Mobiloka (www.mobiloka.com) didirikan pada akhir 2014, bertujuan untuk menjadi situs pilihan pasar otomotif Indonesia dengan jaringan terbesar yang menjamin keamanan transaksi jual beli mobil bekas. Dengan banyaknya pilihan dan kemudahan pembelian mobil, Mobiloka hadir menjembatani transaksi jual beli mobil baru dan bekas Anda.
tentang mobiloka..

HUBUNGI KAMI

  • 021 8378 0485
  • mobiloka_csr
  • +6282298009499
  • 58DEB8D6
Alamat Mobiloka
2018 Mobiloka. All Rights Reserved