YANG PERLU DIPERHATIKAN SAAT MEMBELI MOBIL KLASIK

YANG PERLU DIPERHATIKAN SAAT MEMBELI MOBIL KLASIK

20 September 2016 15:24 / Tips & Trik /bagikan:

Model Mobil Klasik, ya meski sedikit namun penggemar mobil ini masih terbilang cukup banyak jumlahnya. Biasanya mobil klasik akan memberikan kesan dan semacam sentuhan emosional bagi penikmatnya, meskipun hanya dengan memandangnya. Klasik bukan hanya kisaran usia dan nama saja tapi dengan jumlah, kondisi body, tingkat kelangkaan dan bentuknya.

 

 

Mobil Klasik meski sudah dirawat dengan baik, tetap saja ada kendala atau masalah yang didapat di mobil ini. Hal tersebut dikarenakan usia mobil yang sudah tua sehingga kondisinya pun semakin rapuh.

Bila anda ingin membeli mobil lawas, berikut ini beberapa ulasan yang harus anda perhatikan, diantaranya :

 

1.      Cek pada bagian kaki-kaki mobil, karena usia mobil sudah terbilang tua sehingga menyebabkan kondisinya rapuh.

2.      Cek Platina secara berkala, karena biasanya di mobil lama untuk menyalakan busi masih menggunakan platina. Sehingga bila terjadi kerusakan pada platina mobil susah menyala

3.      Cek bagian mesin, pada mobil lawas biasanya mesin mobil suka brebet atau tidak stabil putarannya. Hal itu terjadi karena pasokan bensin tidak normal dan di mobil lawas masih menggunakan karburator.

4.      Mobil tua terkadang mengalami overheat, karena mesin yang kurang bagus sehingga pemilik kendaraan tua ini harus rajin melakukan perawatan.

 

Demikianlah beberapa ulasan mengenai hal-hal yang harus di perhatikan pada mobil lawas, untuk melihat jenis mobil lainnya bisa di cek di www.mobiloka.com situs jual beli mobil online mudah dan terpecaya. dunia otomotif mobil, model mobil.

 

 

 

 

 

Sumber : viva.co.id