Wuling Motor Siap Diproduksi Di Cikarang Juli Mendatang

Wuling Motor Siap Diproduksi Di Cikarang Juli Mendatang

16 June 2017 15:57 / Berita, Fakta /bagikan:

Tidak bercanda dengan ucapannya, President Wuling Motors Xu Feiyun yang mengungkapkan bahwa pihaknya sudah mulai menjajaki seluruh wilayah Indonesia untuk membantu pemasaran produk Wuling. Bahkan menurutnya, ada lebih dari 50 diler yang siap untuk bekerja sama dengan Wuling dalam pemasaran.


“Dealer memang kami rencanakan di seluruh Indonesia. Dalam beberapa bulan ini kami melakukan persiapan dengan melakukan pembicaraan dengan beberapa pihak. Sudah ada banyak pihak yang berminat bekerja sama dengan kami. Jumlahnya pasti akan lebih dari 50 diler,” kata Xu, di sela buka puasa bersama Wuling Motors, di Jakarta Selatan, Kamis 9 Juni 2016.


Meski demikian, Xu menambahkan, tentunya kuota penjualan unit mobil sendiri akan disesuaikan dengan kondisi diler. Peniliaian kondisi ini ditilik dari lingkungan penjualan, luas penjualan, dan servis areanya juga.


Sebagai bentuk keseriusannya, mobil garapan Negara Cina ini rencananya akan mulai produksi Juli 2017 mendatang. Adapun tempat pelaksaan produksi unit ini dilakukan di lokasi kawasan industri Deltamas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat dan ditargetkan, Agustus 2017 nanti pemasaran sudah akan dilakukan.

Baca juga: Berkenalan dengan Wuling Motors