Toyota All New Rush Resmi Diluncurkan

Toyota All New Rush Resmi Diluncurkan

29 November 2017 14:23 / Reviews /bagikan:

Penantian panjang pecinta Toyota Rush kini berakhir sudah. Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan produk yang paling ditunggu-tunggu untuk menutup tahun.

Bertempat di salah satu hotel bintang lima dibilangan Jakarta Selatan, TAM melakukan proses peluncuran SUV terbarunya yang bertajuk All New Rush.


Berbeda dengan generasi sebelumnya, All New Rush 2018 kini menanggalkan konde (ban cadangan di pintu belakang.) namun kini menggunakan mesin Dual VVT-I (2NR) berkapasitas 1500CC sehingga dapat menghasilkan Tenaga yang cukup untuk kendaraan tujuh penumpang serta 10% lebih efisien dari segi bahan bakar dibandingkan dengan Rush generasi sebelumnya.


Pilihan Warna
Untuk memanjakan seluruh konsumen, TAM menyediakan beberapa pilihan warna sehingga konsumen dapat lebih mengeksplorasi diri ketika berkendara di jalanan sesuai dengan warna pilihannya.
Adapun beberapa pilihan warna tersebut Antara lain:


1. White
2. Silver Mica Metalic
3. Red Mica Metallic
4. Bronze Mica Metallic
5. Bordeaux Mica
6. Black Mica


Eksterior
Toyota All New Rush hadir dengan tampilan desain yang Sporty dengan dimensi lebih panjang 230mm dari model sebelumnya yaitu 4.435. Untuk lebarnya, Rush masih terus mempertahankan dari lebar yang sebelumnya demi menjaga kelincahan, yaitu 1.685mm serta tinggi 1.705mm. jarak antar roda 2.685mm dan menggunakan system penggerak roda belakang yang dipadukan dengan ground clearance setinggi 220mm.


Pada suspensi belakang, Rush generasi terbaru menggunakan stabilizer yang berfungsi untuk meredam kuat gejala limbung serta diklaim memiliki tingkat kebisingan yang lebih rendah ketimbang pendahulunya.


Interior

Mengusung tampilan ekslusif, bagian panel depan Rush dilapisi material lembut dengan model dashboard terbaru serta posisi duduk yang lebih tinggi sehingga memberikan jarak pandang yang lebih luas dan jauh.
Keseluruhan type All New Rush sudah dilengkapi dengan pendingin udara double blower untuk kenyamanan seluruh penumpang karena pengaturan suhu bisa merata dari barisan terdepan hingga penumpang di barisan paling belakang.


Mobil ini juga telah dilengkapi dengan pengaturan audio  yang disematkan pada lingkar kemudi, bahkan untuk model TRD Sportivo sudah dilengkapi dengan pengaturan telepon.


Bukan hanya itu, terdapat pula fitur hiburan terkini pada Rush TRD Sportivo Antara lain DVD AVX 7 Inch with internet, USB, Bluetooh, Ipad/phone Connect, Miracast, Weblink, Support Multitasking, dan smartphone Remote App, dan didukung audio 8 speaker (TRD) atau 6 speaker (type G).


Fitur Keamanan dan Keselamatan
Toyota memasangkan beragam fitur keamanan dan keselamatan Antara lain antilock breaking system (ABS), Hill Start Assist, Vehicle Stability Control serta enam kantung udara.


Harga All New Toyota Rush 2018
Meski telah diluncurkan, pihak TAM sendiri belum menyebutkan nominal harga masing-masing type. Menurut pihak TAM, harga akan diumumkan pada 2018 mendatang dengan perkiraan akan lebih murah atau lebih mahal sebesar 3jt jika dibandingkan harga jual Rush saat ini.