Terlena, Rush Balap Xpander yang PHP

Terlena, Rush Balap Xpander yang PHP

22 November 2017 12:11 / Berita /bagikan:

Meski belum launching, model dan beberapa fitur yang disebut-sebut adalah bagian dari komponen mobil Toyota Rush terbaru sempat menghiasi berbagai laman media social. Tak ayal, foto-foto ungguhan tersebut viral karena dianggap bocor sebelum resmi diperkenalkan.


Hadirnya Toyota Rush terbaru tentunya dengan beragam fitur terbaru menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta otomotif di Indonesia.


Kehadiran unit inipun digadang-gadang menggeser posisi Xpander yang terlena dengan banjirnya SPK yang tak kunjung henti berdatangan sejak resmi diluncurkan pada GIIAS 2017 lalu.


Menumpuknya SPK yang masuk membuat pabrikan ini keteteran untuk memenuhi permintaan konsumen. Pengiriman yang seharusnya dijadwalkan Desember mendatang, molor jauh. Bahkan beberapa customer mengaku harus rela antri mendapatkan unit Xpander incarannya hingga Juni 2018 mendatang.


Bahkan ujaran-ujaran kekecewaan marak beredar di media social. Permintaan customer yang semula memilih Xpander Ultimate, diarahkan oleh sales ke Xpander type terendah karena produksi Xpander type tertinggi cenderung lebih lama dibandingkan dengan type terendah.

Baca juga: Fitur Xpander dan Cerita SPK yang Tak Kunjung Usai


Melihat hal ini, banyak konsumen yang memutuskan untuk membatalkan SPK karena menganggap penantian mereka terlalu lama.  Meski demikian masih ada beberapa yang bertahan dengan SPK yang telah diajukan.


Kekecewaan yang dihadirkan Xpander sejalan dengan hadirnya Toyota Rush terbaru seperti menjadi pengobat kekecewaan diantara konsumen.


Kini tinggal menunggu waktu untuk launching Rush keluaran terbaru. Penggiat otomotif seperti tengah menanti, akankah konsumen Xpander yang kecewa akan berbondong-bondong beralih pada Rush? Kita lihat saja!