TELAH HADIR, WIPER TERBARU DARI BOSCH

TELAH HADIR, WIPER TERBARU DARI BOSCH

09 November 2016 09:37 / Teknologi /bagikan:

Bosch produsen suku cadang asal Jerman ini, telah meluncurkan Wiper flat blade dengan nama Bosch Clear Advantage.

 

 

Wiper berteknologi flat blade ini diklaim mampu menyapu kaca mobil lebih merata. Teknologi yang menggabungkan pegas baja tunggal dengan formulasi karet eksklusif yang dapat memberikan tekanan yang merata ke seluruh wiper dan kaca mobil depan. Dan pergerakan wiper saat menyeka kaca mobil juga lebih halus, lebih bersih dan tidak berisik dan karetnya pun tidak mudah rapuh . Untuk kemudahan pemasangan, wiper ini pun sudah dilengkapi dengan quick clip adaptor yang kompetibel.

Wiper ini pun telah di uji, di kawasan Asia dan hasilnya wiper ini mampu menyapu air hujan dengan baik, meski kondisi cuaca ekstrim. 

Griselda Iwandi, Marketing Manager of Bosch Automotive Aftermarket Indonesia mengatakan, “Jarak penglihatan pengemudi yang terbatas akan berakibat fatal. Peristiwa kecelakaan di jalan raya 70 persen disebabkan oleh jarak penglihatan yang buruk, sebagian besar dipicu kualitas menyeka wiper yang tidak konsisten, hadirnya wiper ini juga menjadi wujud komitmen Bosch dalam mendukung kebutuhan berkendara yang lebih aman bagi para pengemudi Indonesia”.