SN Luka Berat Saat Tumpangi Fortuner, Eks Pemilik: Kondisi Mobil Baik

SN Luka Berat Saat Tumpangi Fortuner, Eks Pemilik: Kondisi Mobil Baik

24 November 2017 09:25 / Berita /bagikan:

Masih hangat dalam ingatan bagaimana kecelakaan yang terjadi pada mobil tersangka kasus korupsi E-KTP, SN, yang terjadi di Grogol Utara, Jakarta Barat dalam perjalanan menyerahkan diri ke KPK.

Kecelakaan yang terjadi melibatkan Toyota Fortuner yang dikemudikan oleh Supir korban. Menurut informasi, kecelakaan terjadi akibat kecepatan tinggi sehingga mobil menabrak tiang listrik dan SN dilarikan ke rumah sakit untuk segera mendapatkan perawatan.


Mengingat Fortuner yang dikendarai adalah Fortuner bekas, ada indikasi bahwa mobil yang dikendarai ada kerusakan. Namun, Sri, istri dari mantan pemilik mobil mengaku mobil yang diproduksi tahun 2012 tersebut dibeli pada tahun 2015.


Mobil dijual kembali bukan Karena rusak, melainkan ingin mendapatkan mobil baru yang menurutnya lebih nyaman untuk digunakan, yaitu Toyota Vellfire.


Melepaskan Fortunernya di angka Rp 300 jt, Sri mengaku tidak tahu menahu bahwa yang membeli mobilnya ada SN. “Sangat disayangkan terjadi hal demikian (kecelakaan), airbag nya masih bagus dan mobil saya rawat dengan sangat baik. Seharusnya hal tersebut tidak terjadi.” Imbuhnya.