Pre-Order Mobil Terbang Sudah Dibuka

Pre-Order Mobil Terbang Sudah Dibuka

26 April 2017 11:29 / Berita, Teknologi /bagikan:

Setelah model pengujian Prototipe generasi ketiga mobil terbang jatuh dan mengalami kerusakan parah di Slowakia pada Mei 2015, tak mau berlama-lama, Kitty Hawk selaku pembuat mobil terbang segera melakukan pengembangan.


Dua tahun melakukan pengembangan terhadap produk yang dibiayai oleh pendiri Google, Larry Page, mobil terbang versi terbaru AeroMobil 4.0 sudah mengalami pembaruan total dan diklaim lebih aman, lebih cepat dan sepenuhnya disertifikasi untuk penggunaan jalan dan udara.


Setelah masuk pada tahap yang diinginkan, Aeromobil melakukan komersialisasi dan mulai dipamerkan di pameran Monaco Top Marques 2017. Kabar baiknya adalah, pre-order untuk mobil terbang ini sudah dibuka dan sudah mulai bisa dipesan dengan harga 1 juta poundsterling atau setara dengan 16 Miliaran. Pengiriman kepada pelanggan ditargetkan akan dilakukan pada tahun 2020.


Konsep yang dimiliki AeroMobil sepenuhnya memenuhi peraturan keselamatan Eropa dan Amerika Serikat, baik di jalan dan di udara. Menawarkan sasis monocoque serat karbon yang berfungsi sebagai bak pelindung tabrakan, dan sayap bisa dilipat rata kea tap. Dibutuhkan tiga menit untuk membuat sayap mengembang terbuka di posisi siap terbang, dan si pemilik juga memerlukan landasan pacu untu lepas landas.


Di jalan raya, mobil terbang ini bisa mencapai 100mph dan lebih dari 200mph di udara dengan jangkauan terbang baru mencapai 466 mil.


Mungkin kamu salah satu yang tertarik dan penasaran dengan produk ini? Silahkan ikut ngantri pre-order. Dan siapkan budget kamu senilai 16 Milliar yaa…

Dikutip dari: otomotif.kompas.com