Mitsubishi Xpander Unit Pertama Siap Dikirim

Mitsubishi Xpander Unit Pertama Siap Dikirim

20 September 2017 10:33 / Berita /bagikan:

Setelah menjadi pusat perhatian, Mitsubishi Xpander yang berhasil menorehkan penjualan sebanyak 5.281 unit selama acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus lalu, kini siap dikirim ke diler-diler Indonesia.


Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dikatakan akan mengadakan acara seremonial di pabrik mereka yang terletak di daerah Bekasi, Jawa Barat dalam rangka pengiriman unit pertama ke diler-diler.
Meski belum dijelaskan diler mana saja yang mendapatkan unit pertama ini, setidaknya pengiriman Mitsubishi Xpander ke diler akan memberi semangat baru kepada customer yang telah SPK untuk terus bersabar menunggu unit yang telah mereka pesan.


Sejak peluncuran, setidaknya customer telah menunggu sekitar satu bulan untuk mendapatkan mobil tersebut. Waktu yang terbilang cukup lama sehingga memungkinkan beberapa customer akan membatalkan pesanannya.
Dari data resmi penjualan Mitsubishi, Mitsubishi Xpander berhasil terjual sebanyak lebih dari 11.000 unit selama bulan Agustus 2017.


Pesanan yang membludak membuat Mitsubishi berharap agar pelanggan berkenan menunggu mobil dengan sedikit lebih lama karena kapasitas produksi pabrik masih terbatas. Meski demikian, Mitsubishi akan mengupayakan pihaknya sesegera mungkin memproduksi pesanan customer.