Mengusung Tema First Class, GIIAS Surabaya Auto Show Resmi Dibuka

Mengusung Tema First Class, GIIAS Surabaya Auto Show Resmi Dibuka

22 September 2017 11:50 / Berita /bagikan:

Berlokasi di Grand City Convex – Surabaya, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) resmi dibuka dan akan berlangsung hingga 24 September 2017 mendatang. Mengusung tema First Class Auto Show dengan serangkaian pameran otomotif berskala international.


Pameran resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Dr. H. Ahmad Sukardi, MM dan Ketua III GAIKINDO, Rizwan Alamsjah, yang sekaligus adalah ketua penyelenggara rangkaian pameran GIIAS 2017. Dalam sambutannya, Ahmad Sukardi mengungkapkan dukungannya terhadap pameran yang telah 3 kali terselenggara ini, “Atas nama pemerintah provinsi Jawa Timur dan masyarakat Jawa Timur, saya menyambut baik penyelenggaraan GIIAS Surabaya Auto Show 2017. Ini membuktikan bahwa Jawa Timur memiliki prospek yang baik sebagai penyumbang penjualan mobil nasional” Selain itu Sukardi mengungkapkan harapannya kepada penyelenggaraan pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2017,” Pameran ini sangat berarti bagi Jawa Timur, mudah-mudahan pameran ini sukses di Jawa Timur karena Jatim juga punya kepentingan untuk peningkatan pendapat daerah.”


Di sisi lain, Rizwan Alamsjah mengatakan bahwa kehadiran GIIAS Surabaya adalah bentuk komitmen GAIKINDO untuk terus mendorong pertumbuhan industry otomotif Indonesia sebagai salah satu daerah penyumbang penjualan mobil nasional terbesar di Indonesia.


Menurutnya, GIIAS Surabaya 2017 merupakan barometer bagi industry otomotif di Jawa Timur. Konsep tema yang diangkat juga memiliki andil untuk menjadikan ajang ini sebagai pameran otomotif berkelas dan selalu ditunggu kehadirannya oleh masyarakat Surabaya dan sekitarnya karena menampilkan pameran otomotif terbesar di Indonesia.

Baca juga: Mengenal Dua Honda Keluaran Terbaru


Dalam pameran kali ini, terdapat 30 APM peserta pameran yang terdiri dari 12 brand passenger car dan 1 commercial vehicle serta 20 brand pendukung industry otomotif akan memberikan pengalaman terbaik bagi pecinta otomotif di Surabaya untuk mengunjungi GIIAS Surabaya Auto Show.

Baca juga: GIIAS SURABAYA TAMPILKAN SEJUMLAH PRODUK BARU


Harga tiket masuk cukup terbatas, yaitu Rp 20.000. Selain itu tersedia pula tiket gratis untuk para pelajar dan mahasiswa pada hari Rabu dan Jumat.