KACA FILM DAPAT MENGURANGI RASA KANTUK

KACA FILM DAPAT MENGURANGI RASA KANTUK

21 December 2016 10:00 / Teknologi /bagikan:

Pemasangan kaca film pada mobil bukan suatu hal yang baru bagi para pemilik kendaraan sekarang ini. Kaca film sendiri memiliki fungsi untuk mengurangi jumlah sinar matahari yang masuk ke kabin mobil dan untuk aksesoris tambahan pada mobil tentunya.

 

Sudah banyak toko resmi maupun toko eceran yang memperjualbelikan dan menawarkan jasa pemasangan kaca film.

 

Seperti yang dilansir kaca film buatan Amerika Serikat, Direktur Maxpro Windows Film, Andera Susanto mengatakan kaca film ini mempunyai 2 pilihan yaitu,

1. Pro HP terbuat dari lapisan metal yang dapat memantulkan dan merefleksikan energy matahari lebih baik, karena sudah tersedia VLT yang tinggi serta minim pantulan.

2. Maxpro Eye Care, terbuat dari nano ceramic yang bisa menolak 97% infra merah dan 99% sinar ultraviolet. Maxpro eye care didesain khusus untuk kenyamanan saat berkendara baik siang maupun malam.

Dan yang paling menjadi unggulan pada kaca film Maxpro Eye Care ini ialah adanya teknologi Advanced Blue-Light Reduction Filters. Teknologi ini dapat mengurangi kerusakan retina mata akibat photochemical induced yang dapat menyababkan hilangnya kosentrasi, mudah mengantuk, lelah dan sakit kepala.

 

Harga kedua kaca film ini di banderol mulai dari Rp 1.000.000 s/d Rp 3.000.000 dan mendapat garansi selama 5 tahun, garansi berlaku jika terjadi pemudaran, pengelupasan dan retak pada kaca film.

 

 

 

 

 

Sumber : viva.co.id