Ini Harga Nissan Serena Nismo Di Jepang

Ini Harga Nissan Serena Nismo Di Jepang

27 November 2017 16:55 / Teknologi, Fakta /bagikan:

Setelah resmi diperkenalkan di Tokyo Motor Show (TMS) 2017, Nissan akhirnya resmi menjual versi sporty Serena Nismo. Namun, penjualan tersebut masih hanya untuk Jepang.


Seperti dilansir dari Carscops, Serena NISMO menawarkan teknologi NISMO – tampilan mobil yang penuh dengan style menarik dan kinerja yang memuaskan – tanpa mengorbankan konsep mobil keluarga dan juga ramah lingkungan. Desain eksterior mencerminkan NISMO yang berorientasi pada performa serta bagian aero khusus yang dapat membuat tampilannya semakin agresif. Pada bagian dalam, pengendara akan merasakan ciri khas aksen merah NISMO.


Dilansir Carlist (24/11), harga termurah Serena Nismo di angka 3.419.280 Yen atau sekitar Rp 414 juta.
Untuk sumber tenaga, Nissan membekalinya dengan unit 2.000 cc tanpa turbo. Sebagai penggerak, digunakan transmisi XTronic CVT yang merilis tenaga ke roda depan alias FWD. Semakin seru, tersedia fitur Vehicle Stability Control alias VSC pada Serena Nismo.


Tak ada ubahan pada jantung pacu yang masih menggunakan mesin MR20DD berkapasitas 2,0 liter. Mesin ini sanggup menyemburkan daya hingga 144 Tenaga Kuda pada 5.600 rpm dan torsi 210 Nm pada 4.400 rpm.