GIIAS SURABAYA TAMPILKAN SEJUMLAH PRODUK BARU

GIIAS SURABAYA TAMPILKAN SEJUMLAH PRODUK BARU

22 September 2017 11:57 / Berita /bagikan:

Resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Dr. H. Ahmad Sukardi, MM dan Ketua III GAIKINDO 20 September 2017 lalu, pameran otomotif ini langsung dibuka untuk umum.


Tak ingin menyianyiakan kesempatan, sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) menggelar Press Conference demi memperkenalkan produk terbarunya berikut dengan fitur-fitur dan teknologi yang digunakan. Sebanyak 12 brand passanger car: BMW, Daihatsu, Honda, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Renault, Suzuki, Toyota, Wuling, KIA, dan dan 1 brand commercial vehicle Mitsubishi Fuso.


Mitsubishi Motors membawa Xpander yang baru saja diluncurkan untuk pertama kalinya di dunia pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2017 Agustus lalu. Pada gelaran ini, Mitsubishi Motors membawa 4 unit display, yaitu Xpander Ultimate AT, Xpander Exceed MT, Pajero Sport Dakar 4x2 Limited Edition dan Outlander Sport PX Action.


Tak mau ketinggalan, Honda Motors juga memperkenalkan Honda Civic Type R pertama kalinya untuk public Surabaya di GIIAS Surabaya Auto Show 2017. Menurut Ang Hoey Tiong selaku President Director Honda Surabaya Center, pengenalan ditujukan untuk pemberian pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi konsumen. Selain Honda Civic Type R, Honda juga meluncurkan beberapa mobil special edition seperti New Honda HR-V 1,5 L E CVT with Mugen, New Honda Brio RS Special Edition, New Honda Mobilio RS, New Honda Jazz RS, Honda Civic Hatchback Turbo, All New Honda Civic Turbo, All New Honda CR-V Turbo dan special display Honda BR-V with cutting Coco sebagai wujud kerjasama Honda dengan Persebaya.


Selain 2 brand di atas, PT. Eurokars Motor Indonesia sebagai distributor resmi Mazda tampil perdana di GIIAS Surabaya Auto Show 2017. Kehadiran Mazda di GIIAS Surabaya Auto Show adalah untuk membuktikan kehadirannya di Indonesia masih akan terus berlanjut dan tetap mendapatkan dukungan sepenuhnya dari Mazda Motor Corporation. Kali ini, Mazda hadir dengan menampilkan  model-model unggulan , seperti Mazda2, Mazda CX-3 serta The All-New Mazda CX-5.


Wuling juga ikut serta dalam GIIAS Surabaya Auto Show sekaligus untuk memperkenalkan produk pertamanya kepada masyarakat Jawa Timur secara resmi.


Dari segmen kendaraan komersial, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melalui Mitsubishi Fuso, memperkenalkan Colt Diesel FE SHDX sebagai produk terbarunya.


Bukan hanya brand kendaraan bermotor, GIIAS Surabaya Auto Show 2017 juga didukung oleh 20 brand yang terkait dengan industry ini sekaligus dengan beragam diskon dan promo menarik sepanjang pameran berlangsung.

Baca Juga: Mengusung Tema First Class, GIIAS SURABAYA AUTO SHOW RESMI DIBUKA

 

Seperti diketahui, setelah melangsungkan pameran otomotif di BSD City, Tangerang, 10-20 Agustus 2017 lalu, GIIAS 2017 kini menyambangi Surabaya untuk menampilkan pameran otomotif terbaik dengan mengangkat tema First Class