GIIAS Surabaya Auto Show 2017 Manjakan Pengunjung dengan Berbagai Tawaran Menarik

GIIAS Surabaya Auto Show 2017 Manjakan Pengunjung dengan Berbagai Tawaran Menarik

25 September 2017 12:58 / Event, Berita /bagikan:

Resmi dibuka, GIIAS Surabaya Auto Show 2017 yang diselenggarakan selama 5 hari, yaitu 20-24 September 2017 bertempat di Grand City Convex, Surabaya, memanjakan seluruh pengunjung dengan berbagai tawaran menarik dan beragam promo.


Promo dan berbagai tawaran menarik bukan hanya didapat oleh pengunjung dari penyelenggara, namun juga dari 12 brand passanger car: BMW, Daihatsu, Honda, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Renault, Suzuki, Toyota, Wuling, KIA, dan Mitsubishi Fuso dari brand commercial vehicle.


Tidak mau ketinggalan, Pertamina Lubricants selaku sponsor GIIAS Surabaya Auto Show 2017 juga ikut andil memeriahkan pameran dengan memberikan promo dan diskon khusus sebesar 50% untuk pembelian semua pelumas dari Pertamina cukup dengan membawa STNK kendaraan yang umur kendaraannya kurang dari 1,5 tahun.


Promo dan tawaran menarik juga datang dari industry pendukung yang ikut meramaikan GIIAS Surabaya Auto Show 2017. Llumar memberikan paket special untuk pemasangan kacajika melakukan transaksi di GIIAS Surabaya Auto Show 2017. Sementara PT. Agung Poly Nugraha (APN) memberikan harga khusus bagi pelapisan jok mobil serta garansi bahan selama 5 tahun untuk pengerjaan jok paten.


Menyambut HUT Jawa Timur ke 72, GIIAS Surabaya Auto Show 2017 juga menggelar Government Day berupa HTM Buy One Get One khusus untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan menunjukkan ID Card PNS Asli selama 5 hari pameran berlangsung. Bukan hanya untuk PNS, untuk Pelajar dan Mahasiswa tersedia tiket gratis pada hari Rabu dan Jumat.

 

BACA JUGA: GIIAS SURABAYA AUTO SHOW 2017 TAMPILKAN SEJUMLAH PRODUK BARU


Berlangsungnya promo dan tawaran ini, menurut Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Event  mengungkapkan harapannya agar GIIAS Surabaya Auto Show 2017 menjadi momentum untuk menggairahkan semangat industri otomotif Indonesia dalam rangka menggerakkan perekonomian di Surabaya, terutama menjelang akhir tahun. “Kami harap berbagai program dan produk yang diluncurkan oleh APM sepanjang penyelenggaraan GIIAS Surabaya Auto Show 2017 dapat memberikan dorongan untuk masyarakat Surabaya dan wilayah sekitar untuk datang dan bertransaksi di ajang ini, sehingga dapat memberikan dorongan positif bagi industri otomotif khususnya di wilayah Jawa Timur.” Ujarnya.