Fate and Furious 8 Bikin Gagal Move On Pabrikan Otomotif?

Fate and Furious 8 Bikin Gagal Move On Pabrikan Otomotif?

31 May 2017 15:32 / Berita, Fakta /bagikan:

Walau sudah tayang beberapa bulan yang lalu, nyatanya Fate and Furious 8 masih bercokol dalam diri penggemarnya. Gagal move on ini bukan hanya terjadi pada penggemar mobil, sepertinya juga berlaku pada pabrikan-pabrikan otomotif di seluruh dunia. 

Belum bisa dipastikan apakah fakta ini memang betul efek dari film Fate and Furious atau hanya kebetulan semata. Setelah munculnya Lamborghini Orange yang dikemudikan Tyrese Gibson, pabrikan mobil malah beramai-ramai keluarkan unit dengan warna yang sama.

Gayung bersambut, di Indonesia sendiri hadirnya warna ini diterima baik oleh pengguna mobil. Walau belum terlihat dominan di jalanan, namun kehadirannya sudah cukup sering terlihat berlalu lalang. Munculnya mobil berwarna orange di film tersebut ternyata berhasil menantang pengguna untuk lebih berani bereksperimen dengan warna baru di jalanan. 

Memanfaatkan pasar yang tergoda dengan warna ini, Toyota Sienta, Daihatsu Ayla, Honda Mobilio, Mazda dan beberapa pabrikan lainnya ikut mengeluarkan unit terbaru dengan warna yang sepertinya akan semakin diburu pengguna mobil yang juga penggila Fate and Furious 8.