Berkenalan dengan All New Terios

Berkenalan dengan All New Terios

30 November 2017 14:44 / Reviews /bagikan:

Usai resmi diluncurkan 23 November 2017 lalu, tentu banyak sekali penikmat otomotif yang ingin mengenal lebih jauh tentang mobil small SUV ini. Nah, buat Kamu yang penasaran, mobiloka siapkan review tentang All New Terios nih.


Interior
Terus berinovasi, All New Terios memunculkan beragam fitur yang sebelumnya belum ditemukan di Terios generasi sebelumnya. Apa saja perubahan fitur pada interior generasi baru ini? Yuk kita kulik satu per satu.
Di bagian interior All New Terios generasi terbaru tersedia Audio & Phone Handsfree. Tak hanya menjaga keamanan pengemudi, fitur ini juga membantu agar pengemudi terus focus ke jalanan dengan tetap mudah terhubung ke handphonennya ketika ada panggilan masuk.


Ingin tampil lebih menawan dan glamour, Daihatsu juga memoles stir dengan leather steering & shift knob. Meski tidak mendominasi interior, kehadiran polesan terbaru pada bagian stir ini diakui mampu mengangkat rasa percaya diri saat mengemudi terutama saat berkendara bersama dengan teman-teman. Hal ini ditengarai, keeleganan yang dipoles pada bagian stir sanggup memukau seluruh penumpang.


Tak berhenti sampai di sana, All New Terios juga dilengkapi dengan New Meter Cluster With MID, New Around View Monitor, New Digital Auto AC, new Start Stop Button serta Advance Audio System yang keseluruhannya didesain untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen saat mengemudi.


Mendapati kelengkapan interior yang tersemat pada All New Terios, decak kagum masih terus berlanjut saat mendapati beberapa hal baru yang ditemukan pada bagian eskteriornya. Ada beragam hal-hal kecil yang jika diperhatikan dengan detail dapat mendompleng rasa percaya diri pengemudi saat berkendara di jalanan.


Eksterior

Didesain menjadi mobil yang gagah saat menjelajah berbagai medan, ukuran All New Terios dibuat sedikit lebih besar dari generasi sebelumnya. Untuk ukuran tingginya sendiri, All New Terios dibuat sedikit lebih tinggi. Dengan ukuran terbaru ini, semestinya konsumen tak lagi ambil pusing saat akan menjelajah medan-medan yang tergenang.

Sebagai tampilan yang paling mencolok dari All New Terios generasi terbaru ini adalah tidak adanya konde yang tedapat pada bagian belakang body mobil lagi. Penempatan ban cadangan kini dialihkan ke  bagian bawah body belakang. Menurut piihak Daihatsu sendiri, pemindahan ini dilakukan karena tidak ingin menyia-nyiakan tren SUV yang sedang in belakangan ini. 

Meski hanya kecil, kehadiran New Shark Fin Antenna ternyata memiliki pengaruh untuk membuat All New Terios tampak lebih gagah saat melenggang di jalanan. Di samping itu, New Shark Fin Antenna juga membuat small SUV ini tampak semakin modern dan stylish.


Tak ingin berada di bayang-bayang Terios generasi sebelumnya, All New Terios hadir lebih garang dan rupawan dengan menghadirkan New LED Rear Combination Lamp + LED Tail Lamp. Dengan lampu ini, mengendara di malam hari pun tidaklah jadi masalah. Pencahayaan yang memadai dari kombinasi LED  Lamp sudah cukup untuk menemani berkendara di malam hari.


Pilihan Warna
Tak ingin bermain-main hanya diwarna netral saja, Daihatsu memberi beberapa pilihan warna pada All New Terios. Selain untuk memberikan kesempatan kepada konsumen untuk lebih bebas dalam menentukan pilihan warna, pilihan warna yang tepat pada mobil impian juga dapat memicu kepercayaan diri konsumen saat sedang mengendara.


Adapun beberapa pilihan warna All New Terios adalah:


Classic Silver Metallic,
Bronze Metallic,
Scarlet Red Metallic,
Purple Metallic,
Midnight Black Metallic, dan
Icy Metallic.


Fitur-fitur terbaru yang disematkan dalam All New Terios tak sekedar menawarkan kemudahan dan keamanan dalam berkendara, namun juga meningkatkan rasa percaya diri menembus berbagai medan dengan desai model yang lebih perkasa.