All New Toyota Rush Tembus 4000 SPK, PR Berat untuk TAM dalam Hal Realisasi

All New Toyota Rush Tembus 4000 SPK, PR Berat untuk TAM dalam Hal Realisasi

18 January 2018 10:13 / Berita /bagikan:

 

Menutup tahun 2017, Toyota Astra Motor (TAM) merilis unit terbaru yang untuk kelas Medium Sport Utility Vehicle (SUV) dengan memperkenalkan All New Toyota Rush 2018.

Meski dirilis November 2017 lalu, pihak TAM tak ingin konsumennya mendapatkan unit yang diproduksi tahun 2017 karena akan sangat mempengaruhi harga jual kembalinya kelak. Oleh sebab itu, TAM ngotot untuk memberikan unit-unit yang memang diproduksi di tahun 2018 kepada seluruh pecinta Toyota dan memilih untuk tetap bungkam perihal harga.

Baca juga: Semua Penjualan Rush Terbaru Dipastikan Produksi Tahun 2018

Sebagaimana yang telah dijanjikan, awal Januari, kejutan kembali datang dari All New Toyota Rush. Tidak ada perubahan harga yang significant dari generasi yang sebelumnya serta kaya akan fitur keselamatan. Meski demikian, bukan berarti All New Toyota Rush tidak memiliki kelemahan.

Sejak diumumkan kembali di awal Januari, All New Toyota Rush berhasil kantongi sebanyak 4000 SPK hanya dalam hitungan hari. Tingginya SPK yang masuk ini menunjukkan penerimaan yang baik dari masyarakat terhadap All New Toyota Rush.

Banyaknya SPK yang masuk usai peluncuran All New Toyota Rush persis seperti munculnya Xpander di tengah-tengah masyarakat. Euphoria yang tinggi dan rasa penasaran yang menggebu-gebu terhadap produk tersebut menjadi alasan dibalik munculnya ribuan SPK yang malah berbalik menjadi boomerang sendiri bagi pihak Mitusbishi yang keteteran menghadapi pesanan yang masuk hingga akhinya menyebabkan tertundanya pengiriman dan bahkan dibatalkan oleh beberapa konsumen.

Akankah hal yang sama terjadi pada All New Toyota Rush?

 

Kita lihat saja!