All New Honda Jazz atau All New Toyota Yaris ??

All New Honda Jazz atau All New Toyota Yaris ??

30 September 2016 16:04 / Perbandingan /bagikan:

Seperti yang kita ketahui, bahwa kedua mobil ini merupakan mobil yang digemari oleh masyarakat Indonesia.Honda Jazz dan Toyota Yaris merupakan mobil berjenis Citycar yaitu mobil sedan tanpa bagasi. Walaupun bentuk kedua mobil ini hampir sama, tapi mereka memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing.

Berikut ini, mobiloka.com akan mengulas mengenai perbedaan antara kedua mobil ini,

• Eksterior 

All New Honda Jazz, LED Projektor headlight yang kini menggunakan Auto Leveling sehingga sanggup menyorot object di depan lebih tajam.

Dan dibagian belakang, All new Honda Jazz semakin bergaya sporty kewat Tailgate Spoiler dengan LED High Mount Stop Lamp dan LED Combi Stop Lamp.

 

Sedangkan untuk All New Toyota yaris ia juga memiliki lampu dengan LED Projektor, utamanya untuk seri Yaris TRD Sportivo dan di seri ini pun sudah memiliki seri komplit dengan body kit sporty plus LED DRL (Daytime Running Light).

Disisi belakang kualitas Sportivo kini telah terpasang pada roof spoiler dan juga rear bumper spoiler.

 

• Interior

Pada All New Honda Jazz sudah dilengkapi dengan Audio Steering Switch Control yang memudahkan pengemudi dalam penggunaan multimedia.

 

All New Honda Jazz juga sudah dilengkapi dengan Cruise Control untuk memberikan kenikmatan berkendara sehingga kelajuan mobil bisa terus stabil tanpa harus menginjak pedal akselerasi. One Push Ignition System turut melengkapi kecanggihan mobil ini dengan satu sentuhan tombol untuk menghidupkan atau mematikan mesin tanpa anak kunci.

 

Selain itu, mobil ini pun juga di tambah istimewa dengan Front Armrest Consule, Auto Door Lock, Tweeter Speaker dan ISOFIX.

 

Beralih ke All New Toyota Yaris, ia juga sudah memiliki berbagai komponen lengkap seperti Audio Steering Awitch Control yang memudahkan pengemudi dalam penggunaan multimedia, posisi speedometer yang kini berpindah pada posisi tengah, ada fasilitas Auto AC yang siap mendeteksi suhu dalam kabin dan memberikan semburan temperature yang tepat secara otomatis. Dan kenyamanan pun semakin meningkat dengan adanya jok berkualitas TRD Sportivo dengan konsep Semi Bucket Seat.

 

• Mesin

All New Toyota Yaris, mesin yang di gunakan tidak beda jauh dengan versi sebelumnya, DOHC VVT-I berkapasitas 1,5 liter ia berhasil mendapatkan tenaga 107 hp plus gelontoran torsi mencapai 141 Nm.

 

All New Honda Jazz, mesin SOHC i-VTEC 4 silinder berkapasitas 1.5 liter berhasil mendapat power mencapai 118hp dengan torsi mencapai 145 Nm.

 

• Keamanan

All New Honda Jazz menyematkan teknologi G-Force Control Technology (G-CON)+ACETM, Dual Airbag, Anti-Lock Braking System (ABS), Elektronic Brake Force Distribution dan ISOFIX yang merupakan pengait kursi bayi yang letaknya di jok baris belakang.

 

Sedangkan di All New Toyota Yaris sudah ada Dual SRS Airbag, 3 Point seatbelt with Pretensioner dan Force Limiter, Body Fram yang koko, Whisplash Injury Lessening (WIL), Anti Lock Breaking System (ABS), Brake Assist (BA) dan Electronik BrakeForceDistribution.

 

• Aksesoris

All New Honda Jazz menawarkan langsung dua aksesoris body kit yang dikenal dengan Modulo dan Mugen.

 

Sedangkan All New Toyota Yaris menambahkan tiga komponen yaitu Luggage Tray, Scuff Plate dan yang terkahir Air Con Fringe.

 

• Harga

All New Honda Jazz tipe RS MT Rp 253.000.000,- dan RS CVT Rp 263.000.000,-

 

All New Toyota Yaris tipe Yaris 1.5 S M/T TRD SPORTIVO  Rp 258.500.000,- dan Yaris 1.5 S A/T TRD SPORTIVO 269.300.000.-

 

Demikian lah sedikit ulasan mengenai, perbandingan antara All New Honda Jazz dengan All New Toyota Yaris. Mobiloka.com merupakan situs jual beli mobil online yang mudah dan terpecaya. 

 

Jadi sudah taukah pilihan anda, All New Honda Jazz atau All New Toyota Yaris ??? ??

 

 

Jenis mobil toyota terbaru dan Mobil Honda terbaru.

 

 

 

Sumber : otosentrum.com