Spesifikasi dan Harga DAIHATSU HI-MAX


Daftar Harga DAIHATSU HI-MAX

DAIHATSU HI-MAX AC M/T

Gasoline, Manual Transmission

Rp. 103,6 juta
Beli Mobil
OTR Rp. 103,600,000 TDP Rp. 2,473,600 Angs. Rp. 2,662,000/48x

DAIHATSU HI-MAX Std M/T

Gasoline, Manual Transmission

Rp. 95,6 juta
Beli Mobil
OTR Rp. 95,600,000 TDP Rp. 865,600 Angs. Rp. 2,456,000/48x
Harga untuk wilayah JABODETABEK

DAIHATSU HI-MAX

Daihatsu Hi-Max juga hadir dengan bentuk serta desain yang sangat menarik serta compact, apalagi mobil ini juga dilengkapi dengan model bak terbuka sehingga mampu memuat barang dengan jumplah yang cukup banyak. Namun meski mobil ini diperuntukan sebagai mobil angkut barang, akan tetapi mobil ini juga memiliki kapasitas daya angkut sebesar kurang lebih 350 kg. Sementara itu pada sektor mesin mobil Pick Up ini juga tertanam mesin 1 liter yang mampu menghasilkan tenaga dan torsi yang lebih besar namu tetap hemat dalam mengkonsumsi bahan bakar.

Kali ini Daihatsu memang menanamkan mesin 1000cc terhadap produk barunya tersebut, namun Daihatsu masih tetap lebih mengoptimalkan tenaga bawah yang lebih diprioritaskan, sehingga untuk hentakan awas saja Daihatsu Hi-Max ini sudah memiliki tenaga yang besar. Namun sayang untuk rentang putaran mesin tinggi Daihatsu Hi-Max ini memang memiliki sedikit kekurangan tenaga. Memiliki fungsi sebagai mobil angkut Daihatsu Hi-Max telah dibekali dengan mesin yang sama dengan mesin yang dipakai oleh Daihatsu Alya yakni mesin dengan kode 1KR-DE DOHC.

Sementara itu untuk pasar Indonesia Daihatsu Hi-Max ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangaku yakni mulai dari harga Rp 95 juta sampai dengan Rp 103 jutaan. Dengan harga Daihatsu Hi-Max yang cukup terjangkau ini, dipastikan Daihatsu akan lebih mudah dalam memasarkan produk terbarunya ini. Hal ini juga mengingat selain memiliki harga yang cukup murah, Daihatsu Hi-Max ini juga memiliki perfoma mesin yang bertenaga dan responsif serta hemat bahan bakar. 

Dilihat dari sektor desain, kali ini Daihatsu Hi-Max tampil lebih ramping serta lebih elegan, dimana mobil ini juga telah dilengkapi dengan bak yang berukuran 1.935 mm lebar 1.395 mm dan tinggi bak yang mencapai 285 mm. Selain itu pada sektor dimensi Daihatsu Hi-Max memiliki panjang mobil yang mecapai 3.395 mm dengan lebar yang mancapai 1.475 mm, serta tinggi yang mencapai  1.770 mm. Kemudian untuk cabin bagian depan Daihatsu juga telah mendesain sedemikian rupa agar mobil Daihatsu Hi-Max ini bisa terlihat lebih modern dan lebih mewah.

Pada cabin bagian depan, Daihatsu melengkapinya dengan desain grille yang futuristik yang berpadu apik dengan 2 buah lampu utama yang menggunakan jenis lampu helogen. Untuk interior dalam mobil, Daihatsu menggunakan dashboard sederhana yang dibarut dengan warna hitam yang membuat tampilan dalam mobil ini menjadi lebih elegant. Selain itu pada interior dalam juga tersedia beberapa komponen seperti Audio 1DIN (MP3), Spedometer dengan indikator bensin digital dan AC. Meski harga Daihatsu Hi-Max ini tergolong murah namun spesifikasi yang dipakai mobil ini tidak kalah dengan mobil-mobil yang memiliki harga yang mahal.

Perfoma Mesin

Untuk sektor mesin, Daihatsu Hi-Max mengadopsi mesin yang sama dengan Daihatsu Alya yakni mesin dengan kode 1KR-DE DOHC. Mesin yang dipakai saat ini ialah mesin dengan kapasitas 1000cc yang memiliki 3 silinder sejajar dengan 12 katup. Mesin tersebut mampu melepaskan tenaga maksimum sebesara 57 Ps dengan putaran 5.000 rpm dengan torsi maksimum sebesar 8,7 Kg.m pada putaran mesin 4.000 rpm. Sementara itu mesin yang dipakai mobil Daihastu Hi-Max ini adalah mesin dengan type transmisi Manual, 5-Kecepatan Maju dengan rasio gigi akhie mencapai 5.571.

Dengan harga Daihatsu Hi-Max yang terbilang cukup murah kita juga akan diuanggulkan dengan perfoma mesin yang hemat bahan bakar, hal ini juga tidak lepas dari peranan teknologi Fuel Injection yang tertanam pada mesin mobil ini. Dengan adanya teknologi tersebut kinerja mesin menjadi lebih maksimal serta sisten penyuplai bahan bakar kedalam ruang bakar juga menjadi lebih stabil sehingga mesin mampu bekerja secara optimal serta tenaga yang dihasilkanpun menjadi lebih besar dan responsif. Dengan tenaga tersebut dan daya angku yang setara dengan mobil Pick Up pada umumnya, mungkin mobil ini bisa menjadi sarana usaha yang baru kita bangun terutama yang bartu merintis uasaha yang bergerak dibidang perdagangan.

Spesifikasi DAIHATSU HI-MAX

Seri Mesin- / 1KR-DE, DOHC
Silinder3 silinder, 998cc
Diameter x Langkah71.0 x 84.0 mm
Daya Maksimum 57 Ps/5.000 rpm
Torsi Maksimum8,7 kgm/4.000 rpm
Sistem Pemasukan Bahan BakarFuel Injection
Bahan BakarBensin tanpa timbal
Kapasitas Tangki 38 Liter
Power SteeringRack dan Pinion + Electric Power Steering (EPS)
TransmisiManual, 5-Kecepatan Maju
Suspensi DepanMacPherson Strut, dengan per keong
Suspensi Belakang Rigid-axle dengan per daun
Rem DepanDisc (cakram berventilasi) dengan booster
Rem BelakangDrum, leading & trailing
Ukuran Ban 14R13-8PR
MOBILOKA Cari mobil? hubungi kami segera

Mobiloka (www.mobiloka.com) didirikan pada akhir 2014, bertujuan untuk menjadi situs pilihan pasar otomotif Indonesia dengan jaringan terbesar yang menjamin keamanan transaksi jual beli mobil bekas. Dengan banyaknya pilihan dan kemudahan pembelian mobil, Mobiloka hadir menjembatani transaksi jual beli mobil baru dan bekas Anda.
tentang mobiloka..

HUBUNGI KAMI

  • 021 8378 0485
  • mobiloka_csr
  • +6282298009499
  • 58DEB8D6
2016 Mobiloka. All Rights Reserved