Piero Ferrari Resmi Luncurkan Ferrari Land

20 April 2017 09:17 / Berita / bagikan:

Ferrari Land Resmi Diluncurkan
Selain bisa menemukan simbol “Kuda Jingkrak” pada mobil balap keluaran Italia yang dibesut sang legendaris, Enzo Ferrari, kini penggemar juga disuguhkan pemandangan yang sama dengan yang terdapat pada taman bermain yang diberi nama Ferrari Land.


Piero Ferrari anak dari sang Legendaris resmi luncurkan Ferrari Land yang berlokasi di PortAventura World, Spanyol, pada tanggal 6 April 2017 waktu setempat. Pemotongan pita dilakukannya bersama dengan Arturo Mas Sarda selaku ketua PortAventura sebagai simbol bahwa taman bermain tersebut siap untuk dioperasikan dan sudah dibuka untuk publik seusai acara peresmian.


Lebih dari 250 perwakilan media baik nasional maupun internasional, juga berbagai kalangan artis dan tamu undangan lainnya turut hadir meramaikan acara peresmian tersebut. Tidak ketinggalan, termasuk tamu special Ferrari untuk test drive, yaitu Mark Gene.


Tidak tanggung-tanggung, dana yang dikucurkan untuk pembangunan Ferrari Land ini mencapai hingga €100 juta. Jika pada beberapa tempat bermain anak kecil tidak diizinkan untuk menaiki wahana karena dianggap berbahaya, berbeda dengan Ferrari Land yang menyuguhkan lebih dari 11 wahana bermain yang bisa digunakan oleh seluruh anggota keluarga.


“Taman Ferrari adalah proyek yang paling ambisius dalam sejarah PortAventura dan hari ini impian kami telah menjadi nyata, terima kasih untuk rekan kami Ferrari, salah satu merek yang paling dihormati di dunia, dan terima kasih untuk investasi € 100 juta Anda.” Ujar Arturo Mas Sarda dalam pidatonya.

Wahana dan Fasilitas yang Ditawarkan
Hal lain yang membedakan taman bermain Ferrari dengan taman bermain lainnya adalah adanya Rollercoster tertinggi dan tercepat di Eropa yang diberi nama Red Force. Di samping itu, bekerja sama dengan PortAventura, Ferrari Land juga menyiapkan resort yang unik dengan tiga tema yang berbeda untuk taman, lima tema berbeda untuk hotel dan gedung pertemuan, tiga pusat pelatihan golf dan sebuah beach club yang memiliki akses langsung ke pantai.


Flying Dreams, Red Force, Pole Position Challenge, Maranello Grand Race, Thrill Towers, Junior Championship, Pit Stop Record, Kid’s Podium adalah beberapa wahana bermain keluarga yang bisa dinikmati di Ferrari Land bukan hanya untuk dewasa namun juga bisa dinikmati oleh anak-anak. Selain wahana di atas, masih tersaji juga beberapa wahana lain yang tak kalah mendebarkannya.


pengunjung juga berkesempatan menikmati hidangan yang lezat dan yang paling terkenal di Italia seperti “trattoria italiana” dan ice cream box yang diproduksi langsung oleh produsen ice cream yang paling terkenal di dunia.


Dibukanya Ferrari Land secara resmi diharapkan mampu menjadi destinasi liburan keluarga kelas dunia. PortAventura World bahkan yakin keberadaan taman bermain ini bisa mengundang 5 juta pengunjung di tahun 2017.

Pengunjung yang ingin membawa pulang oleh-oleh atau souvenir resmi dari Ferrari, tidak perlu khawatir karena Anda bisa mendapatkannya di toko-toko yang terdapat di Ferrari Land.


Sepanjang musim, Taman Ferrari akan tetap buka dari pukul 10 pagi hingga pukul 5 sore, dan pada musim tertentu akan diadakan sesi malam hari dari pukul 6 pagi hingga 1 siang.


Bagaimana? Tertarik untuk merasakan sensasi mendebarkan bermain di wahana Ferrari Land? Untuk informasi lengkap mengenai tiket, harga dan jam buka, silahkan cek di:
www.portaventuraworld.com